Perusahaan Lituania Attention Insight, yang mengembangkan platform analitik desain pra-peluncuran bertenaga AI untuk pengujian situs web dan kampanye iklan, telah menerima € 285K.
Baca Juga : Jasa Website Depok
Dalam investasi jembatan dari dana modal ventura Lituania dan Polandia. Ini adalah investasi tahap kedua yang ditarik oleh startup Lituania.
Dengan e-niaga yang meningkat selama pandemi dan berkurangnya peluang untuk melakukan penelitian konsumen secara fisik, platform Attention Insight untuk memprediksi perhatian pada visual ada di sini pada waktu yang tepat.
Didirikan pada tahun 2019, Attention Insight membantu pengguna secara otomatis mendeteksi elemen desain mana yang ditemukan di situs web, iklan luar ruang, atau lingkungan lain yang paling menarik perhatian pengguna.
Produk perusahaan menganalisis citra dan menawarkan rekomendasi berdasarkan database lebih dari 30.000 gambar yang dinilai dalam studi pelacakan mata.
Dengan cara ini, hasil diperoleh dengan segera tanpa pengguna layanan perlu berinvestasi dalam peralatan dan penelitian mereka.
Berdasarkan model Massachusetts Institute of Technology (MIT), yang dianggap sebagai 'standar pasar', akurasi 90-94% telah dicapai dibandingkan dengan studi pelacakan mata biasa.
Produk Attention Insight sudah memiliki integrasi dengan alat Adobe XD dan Sketch, yang sangat relevan dengan komunitas desain, sekaligus memiliki plugin Chrome.
Pengguna ditawarkan peta panas untuk situs web mereka atau materi visual lainnya, penilaian kejelasan, berbagai rekomendasi, kemungkinan perbandingan, dan banyak lagi.
Sejauh ini, sebagai hasil dari teknologi ini, startup tersebut telah meyakinkan lebih dari 5.000 pengguna di seluruh AS, Jerman, Skandinavia, dan pasar lainnya.
Musim gugur lalu, Attention Insight menarik € 421K dari LVPA untuk mendorong Litbang dan inovasi, termasuk meningkatkan teknologi AI dan mengumpulkan data baru tentang pergerakan mata.
CEO dan salah satu pendiri Attention Insight Kamilė Jokubaitė berkomentar bahwa dana yang ditarik dari investor terutama akan dialokasikan untuk memperluas ke pasar baru dan mengembangkan serta meningkatkan fitur.
Baca Juga : Situs Web Baru Mencantumkan Lokasi Situs Vaksinasi COVID-19, Melacak Ketersediaan Dosis
0 Comments:
Posting Komentar