CIA mengubah merek untuk mendorong keragaman tetapi identitas perancang logo tetap dirahasiakan

 Central Intelligence Agency Amerika telah meluncurkan identitas baru yang bertujuan untuk menarik lebih banyak karyawan yang beragam tetapi menolak untuk mengungkapkan perancang di balik tampilan barunya.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Website

Desain ulang tersebut menarik spekulasi dan ejekan di media sosial, dengan artis Ryder Ripps, yang sebelumnya pernah mendesain untuk Marc Jacobs, Kanye West, dan Grimes, tampaknya mengambil pujian atas desain ulang tersebut dalam sebuah postingan Instagram.

Namun, CIA membantah keterlibatannya, mengatakan kepada majalah GQ: "Seperti yang dinyatakan oleh situs web baru CIA, kami mencari orang-orang dari semua latar belakang dan lapisan masyarakat untuk bekerja di CIA, tetapi orang ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan desain ulang situs web kami.

Dalam panggilan terjadwal dengan juru bicara di markas CIA di Langley, Virginia, Dezeen gagal menemukan identitas perancang misteri, dengan agensi menolak memberikan informasi yang direkam.

Kurangnya intelijen yang dapat diandalkan tentang desain ulang menyebabkan spekulasi di media sosial setelah CIA mengumumkan rebranding pada 1 Januari dengan posting Twitter yang menyatakan: "Tahun Baru. Tampilan Baru".

Situs web CIA sekarang memiliki jenis huruf sans-serif yang bersih, yang diidentifikasi oleh pengguna Twitter Alex sebagai GT America Expanded, serta logo abstrak baru dengan latar belakang garis fraktal dan batas yang dibentuk dari kata Central Intelligence Agency.

Ini termasuk bagian karir yang diperbarui yang menampilkan gambar karyawan CIA dari berbagai latar belakang dan dirancang untuk mendorong beragam pelamar untuk bergabung dengan agensi.

Baca Juga : Twenty Over Ten Memperkenalkan Situs Web Baru sebagai Bagian dari Merek Baru

Related Posts:

0 Comments:

Posting Komentar