Liga lacrosse profesional utama Amerika Utara, hari ini mengumumkan peluncuran ulang situs webnya, NLL.com, dengan teknologi lengkap dan desain ulang U / X U / I oleh AOR.
Baca Juga : Jasa Website Bogor
Didesain untuk seluler pertama bagi penggemar asli digital yang ingin beraksi kapan saja, di mana saja, situs baru ini menangkap visi liga dan mencerminkan evolusi merek dan olahraga.
Lengkap dengan semua informasi tim, statistik pemain, dan jadwal, situs NLL baru memberikan pengalaman yang imersif bagi penggemar dan media dengan konten multimedia yang dinamis.
Fungsionalitasnya yang mudah digunakan dan akses satu klik ke tiket, e-commerce (NLLShop.com didukung oleh Official League Partner, Fanatics), taruhan (di pasar yang tersedia) dan permainan gratis (didukung oleh FanHub), memusatkan seluruh pengalaman NLL.
Ada pembaruan game waktu nyata serta informasi yang diarsipkan dari statistik historis. NLL Awards dan Hall of Fame yang bergengsi juga dapat dieksplorasi.
Situs ini terintegrasi dengan semua akun sosial NLL dan menampilkan koneksi API waktu nyata ke Instagram, Twitter, dan lead gen terkemuka ke semua komunikasi email NLL.
Karena NLL terus membangun momentumnya baru-baru ini - dengan kemitraan merek baru dan platform distribusi konten - situs ini memungkinkan peningkatan versi agar teknologi tetap mutakhir.
“Kami telah berfokus pada strategi kaya video yang memprioritaskan seluler dan bercita-cita untuk menjadi liga olahraga terkemuka dalam pengalaman situs yang imersif. Ini lebih dari sekedar strategi; merupakan komitmen kepada penggemar kami untuk berinvestasi dalam teknologi dan inovasi untuk meningkatkan pengalaman NLL mereka.
Dan situs web ini merupakan langkah kunci lain dalam memenuhi janji itu, ”kata Nick Sakiewicz, Komisaris National Lacrosse League.
“Pengalaman pengguna yang didesain ulang memberi penggemar akses yang mengutamakan seluler ke aksi lacrosse kotak non-stop, dengan fitur dan fungsi baru untuk menawarkan pengalaman yang benar-benar menarik dan komprehensif.”
“AOR memulai proses pembuatan situs dengan penelitian utama yang komprehensif untuk mempelajari bagaimana penggemar saat ini dan calon penggemar ingin berinteraksi dengan liga, untuk memberikan pengalaman penggemar terbaik.
Penelitian kami memberi kami wawasan tentang poin-poin penting dan menginspirasi kami untuk membangun situs baru agar menjadi situs seluler yang pertama, ramah pengguna dan, yang paling penting, menetapkan NLL sebagai tujuan utama untuk semua hal box lacrosse bagi semua penggemar.
Tujuan kami selalu untuk mengembangkan olahraga dan menurut kami dengan situs baru ini, kami berhasil menyelesaikan langkah pertama ini, ”kata Derek Effinger, Account Director, AOR.
Selain perombakan liga, tim NLL berikut juga telah bermitra dengan AOR untuk mendapatkan pengalaman situs baru.
Ini termasuk: Colorado Mammoth, Georgia Swarm, New England Black Wolves, New York Riptide, Panther City Lacrosse Club, Philadelphia Wings, San Diego Seals, Toronto Rock, dan Vancouver Warriors.
AOR membangun pengalaman yang mulus antara tim dan situs liga, dan sebaliknya, begitu dalam sehingga bahkan konten, seperti halaman pemain, statistik, dan lainnya, dibagikan melalui integrasi API back-end.
Baca Juga : Situs web Super Nintendo World meluncurkan virtual flythrough
0 Comments:
Posting Komentar