Situs web D’Arrigo California mendesain ulang

 Situs baru ini menampilkan desain modern yang ramping, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan akses mudah ke informasi penting produksi Andy Boy. 

Baca Juga : Jasa Website Bekasi

Karena kita hidup dalam industri produk yang dinamis dan terus berkembang, situs ini berfungsi sebagai alat untuk mengkomunikasikan luas dan dalamnya produk segar dan berkualitas yang ditumbuhkan perusahaan.

Dikemas dan dikirim di bawah label Andy Boy, manfaat dari bisnis multi-cabang mereka. layanan dan inisiatif tanggung jawab perusahaan.

Selama masa social distancing, D’Arrigo California secara proaktif mengubah strategi pemasaran mereka dengan menggunakan lebih banyak alat digital agar tetap relevan dan terhubung dengan pelanggan dan konsumen.

“Kami sangat senang memulai desain ulang situs web kami untuk menggarisbawahi luasnya produk, layanan, dan tanggung jawab perusahaan Andy Boy sebagai perusahaan keluarga petani generasi ke-3.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana perusahaan dimulai oleh dua saudara laki-laki imigran Italia pada tahun 1923 dan mengenal Andy D'Arrigo (saat ini berusia 96 tahun), yang merupakan anak kecil ikonik.

Pada logo produksi yang dikenal sebagai "Andy Boy" yang merek dagang pada tahun 1927, ”kata Claudia Pizarro-Villalobos, D'Arrigo California, Marketing and Communications.

“Waktu yang tepat untuk mendesain ulang situs web karena menangkap fungsi harian dari banyak departemen (produksi, panen, pasca panen, penelitian dan pengembangan benih, dll.) 

Ke dalam satu tempat dan diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol dan Prancis yang memungkinkan setiap pengunjung untuk memiliki pengalaman yang sama dan akses ke riwayat produksi, informasi, dan video pendidikan kami yang kuat. ”

Perusahaan akan menggunakan platform media sosial mereka untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka.

“Kami akan terus membagikan konten yang berharga, mendidik, dan dapat ditindaklanjuti di platform media sosial Andy Boy (Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest). 

Strategi pengeposan kami akan banyak untuk mengarahkan pengunjung ke situs web kami dan dari sana menambah peluang kami untuk mendidik dan meningkatkan kesadaran merek, "kata Morgan Tinari, D’Arrigo California, Media Digital dan Sosial.

Baca Juga : Dalam seminggu setelah peluncurannya, situs web IRCTC yang telah diupgrade Indian Railways melihat peningkatan 12% dalam tampilan halaman; detailnya

Related Posts:

0 Comments:

Posting Komentar