Perusahaan sekarang melaporkan lebih dari 10 juta pengguna aktif bulanan, dan fitur perpesanan grupnya telah berkembang sekitar 30% bulan demi bulan sejak Agustus.
Baca Juga : Jasa Website Serang
Saat ini, ada lebih dari 30 juta obrolan yang dikirim dengan IRL per hari, dengan lebih dari satu miliar obrolan yang telah terkirim hingga saat ini, kata Shafi.
Pada waktunya, IRL berencana untuk memperluas situs tersebut untuk memasukkan lebih banyak acara lokal serta memperdalam hubungannya dengan mitra.
Misalnya, akun IRL TikTok menjadi yang pertama meraih lebih dari satu juta pengikut. Tetapi saat ini, semua peristiwa yang diposting TikTok ke situs tersebut dikuratori sendiri.
IRL mengatakan sedang mengerjakan integrasi yang lebih dalam yang akan membantu menarik lebih banyak konten TikTok, termasuk tren teratas.
Perusahaan juga berharap untuk menarik lebih banyak influencer dengan peluncuran situs web, seperti mereka yang ingin membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai "kurator keren" dari jenis acara tertentu - seperti akun Sneakerhead, misalnya, yang melacak penurunan sepatu kets.
Saat pengguna berpartisipasi di situs web dan aplikasi dengan mengikuti acara, menambahkan teman, dan bergabung dalam obrolan.
IRL akan dapat membuat rekomendasi yang lebih baik tentang acara seperti apa yang mungkin ingin mereka coba selanjutnya.
Dan saat dunia pulih dari COVID, memungkinkan acara langsung sekali lagi, perusahaan yakin penggunaan akan melonjak.
“Ketika secara langsung kembali - karena itu tidak bisa dihindari - kami akan mendukungnya,” kata Shafi, menambahkan bahwa dia mengharapkan IRL untuk kemudian “meledak.”
“Kami tidak akan mengambil virtual. Virtual akan selalu ada ... sejujurnya, itu mungkin akan selalu menjadi hibrida, ”katanya.
“Pandemi ini telah memungkinkan kami untuk fokus pada sesuatu yang benar-benar akan membantu kami tumbuh begitu kami dapat mendukung baik yang nyata maupun yang jauh.”
“Saya dan tim sangat bersyukur bahwa kami memiliki kesempatan untuk membangun sesuatu yang sangat berarti pada saat-saat ini - meskipun pada awalnya, kami akan terlihat seperti kacau,” tambah Shafi.
Awalnya, IRL menguji perombakan aplikasi web hanya dengan pengguna yang sudah ada. Tetapi peluncuran ulang situs sekarang membuat perubahan dapat diakses oleh semua.
Baca Juga : Sekarang dengan lebih dari 10 juta pengguna bulanan, IRL mengubah situs web acaranya menjadi jejaring sosial
0 Comments:
Posting Komentar