Coloradan membuat situs web untuk membantu menemukan janji temu vaksin COVID-19

Dalam waktu sekitar seminggu, Coloradan dapat menggunakan keterampilan komputernya untuk kebaikan yang lebih besar.

Baca Juga : Harga Jasa Website

Dengan menciptakan alat untuk membantu semua orang menemukan janji temu vaksin COVID-19 di seluruh negara bagian.

"Saya mulai bermain-main di waktu luang saya setelah bekerja dan mencari tahu apa yang mungkin, dan itu semacam teka-teki yang menyenangkan.

Untuk dipecahkan untuk mencari cara mendapatkan informasi ini dari semua situs apotek ini," kata Nick Muerdter, seorang programmer komputer.

Kreasi terakhirnya adalah situs web yang disebut "Colorado COVID-19 Vaccine Finder."

Muerdter mengatakan dia telah mendengar keluhan dari rekan-rekannya tentang sulitnya menemukan janji vaksin COVID-19.

"Saya mencoba menemukan janji vaksinasi untuk ibu saya, yang termasuk dalam kategori 70 plus itu, dan itu agak membingungkan," kata Kate Anderson, seorang rekan. 

"Saya tahu Nick luar biasa karena telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, tetapi bahkan kemudian, saya terkesan. 

Saya pikir dia memiliki prototipe pertama yang berjalan pada hari berikutnya setelah saya menyebutkannya."

Saat ini, situs web Muerdter dapat menarik informasi janji temu dari lokasi CVS, Walgreens dan Safeway di seluruh negara bagian. 

Dia mengatakan tujuannya adalah untuk menarik lebih banyak informasi janji temu dari apotek lain dalam waktu dekat.

"Website ini masih dalam tahap awal," kata Muerdter.

Pada hari Senin, Gubernur Jared Polis memuji situs web di Facebook. Seorang juru bicara merilis pernyataan di bawah ini.

Baca Juga : Akankah pandemi COVID-19 mengubah persepsi kita tentang karyawan yang tinggal di rumah saat mereka sakit?

0 Comments:

Posting Komentar