Valoreo menutup $ 50 juta untuk menggulung merek e-niaga LatAm

Generasi baru startup sedang memperoleh dan menumbuhkan pedagang pihak ketiga yang kecil namun menjanjikan, dan membangun skala ekonomi mereka sendiri.

Baca Juga : Jasa Website Banten

Dan meskipun ada sejumlah perusahaan rintisan yang berbasis di AS dan Eropa, tidak ada yang muncul di pasar Amerika Latin. Sampai sekarang.

Valoreo, pengakuisisi bisnis e-niaga yang berbasis di Mexico City, Selasa mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 50 juta ekuitas dan pembiayaan hutang dalam putaran pendanaan awal.

Jumlah dolar itu besar untuk putaran awal menurut standar apa pun, tetapi yang pasti termasuk di antara yang tertinggi yang pernah diperoleh oleh perusahaan rintisan Amerika Latin.

Bukti lebih lanjut dari meningkatnya minat investor dalam kancah usaha yang berkembang di kawasan ini.

Upper90, FJ Labs, Angel Ventures, Presight Capital, dan banyak investor malaikat berpartisipasi dalam putaran tersebut. 

Malaikat tersebut termasuk David Geisen, kepala Mercado Libre Mexico; Salah satu pendiri BEA Systems, Alfred Chuang; dan Tushar Ahluwalia, pendiri Razor Group, agregator pasar Eropa, antara lain.

Didirikan pada akhir tahun 2020, Valoreo bertujuan untuk berinvestasi, mengoperasikan, dan menskalakan merek e-niaga.

Sebagai bagian dari misi yang dijelaskannya sendiri "untuk menghadirkan produk yang lebih baik dengan harga yang lebih terjangkau" kepada konsumen Amerika Latin.

“Kami mengalami kelebihan permintaan secara substansial dan oleh karena itu dapat memilih investor yang tidak hanya menyediakan modal, tetapi juga pengetahuan tambahan di bidang-bidang utama,” kata salah satu pendiri Alex Gruell.

Valoreo bergabung dengan semakin banyak perusahaan rintisan yang berfokus pada peluncuran merek e-niaga.

Model perusahaan ini mirip dengan Thrasio - yang baru saja mengumpulkan $ 750 juta lagi - dan Perch di AS. 

Namun Valoreo mengatakan pendekatannya telah disesuaikan dengan “kebutuhan spesifik pasar Amerika Latin dan secara khusus difokuskan pada akhir Amerika Latin pelanggan."

Perusahaan baru lainnya di ruang bernama Branded baru-baru ini meluncurkan bisnis roll-upnya sendiri dengan pendanaan $ 150 juta. Lainnya di luar angkasa termasuk Berlin Brands Group, SellerX, Heyday dan Heroes.

Namun seperti yang ditunjukkan oleh kolega saya Ingrid Lunden, “laju penggalangan dana yang menggila di area pengguliran FBA.

Terasa sangat seperti gelembung di pasar - paling tidak karena tidak ada dari perusahaan yang masih muda ini yang belum membuktikan.

Bahwa strateginya membeli dan mengkonsolidasikan penjual ini adalah hal yang berguna dan menguntungkan. "

Baca Juga : Website Uber vet mengumpulkan $ 5,2 juta untuk pasar logistik kerah biru

0 Comments:

Posting Komentar